Rabu, 10 Juli 2019

SENJAKU

Dia menjadi penyemangat hari-hariku
Bukan aku yang mengaguminya
Melainkan dia yang menjadi pengagumku
Dengan hadirnya aku menjadi bahagia
Namun, aku masih bingung dengan perasaanku terhadapnya
Haruskah aku bahagia karenanya
Ataukah dia yang akan kecewa karenaku

Canda guraunya menghiburku
Kata-katanya meyakinkanku
Semangatnya membangkitkan semangatku
Nasehatnya amat penting bagiku
Dan..
Kehadirannya membantuku melupakan sang masa lalu

Haruskah aku berterimakasih pada sang Senja
Haruskah aku mempertahankan sang Senja
Bagaimanapun..
Dia akan hadir dengan awal yang indah
Namun dengan akhir yang entah

Daripada Fajar aku lebih menyukai Senja
Well..
Sama-sama bagusnya
Fajar datang ingin memulai hari baru
Sedang Senja..
Dia datang untuk menutup masa lalu

Aku suka dua-duanya
Namun harus memilih salah satunya
Bukan kenangannya
Melainkan prosesnya
Bukan hasil akhirnya juga
Melainkan perjuangan dan keteguhannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar